Jangan menggunakan cincin atau lengan baju yang ketat pada saat akan operasi

Jangan menggunakan cincin atau lengan baju yang ketat pada saat akan operasi

pengambilan contoh darah, ataupun dibuat mengukur tekanan darah. Anda harus hindarkan kelebihan berat badan yang menyorok dan tidak diperkenankan minum hormon tanpa sepengetahuan dokter. Bila terjadi luka disisi lengan yang dioperasi karena satu dan lain hal, perhatikan hal tersebut dengan segera, walau luka itu kecil. Keadaannya dapat menjadi gawat bila tidak segera memperoleh perawatan yang memadai.

kartBila timbul infeksi, cairan berlebihan akan terkumpul dibagian yang terkena infeksi itu hingga menyebabkan lengan anda mengalami pembengkakan: dan sekali bengkak, akan sulitlah untuk, menyembuhkannya, maka berhatihatilah selalu! Beberapa obat tradisional gejala diabetes jahitan mungkin diangkat setelah anda meninggalkan rumah sakit, tetapi kebanyakan telah diangkat diwaktu anda masih dirumah sakit. Pengangkatan jahitan tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali dan ini menunjukkan tahap penyembuhan. Setelah luka didada benar-benar sembuh, ada kemungkinan anda memperoleh ijin menggunakan prothesis (sebuah payudara buatan yang diiancang khusus.)

TAMBAHAN TERAPI BAGI ANDA

Mastektomi merupakan senjata efektif guna memerangi tumor payudara berikut kelenjar getah bening yang terkena kanker’ Tetapi operasi saja TIDAK rnembunuh sel-sel kanker yang telah berhasil meloloskan diri dan masuk kedalam alirah darah maupun getah bening. Pada penderita-penderita yang kelenjar getah beningnya dinyatakan telah mengandung sel kanker, dan memperoleh mastektomi saja, 76% dari mereka kankernya akan kambuh kembali, dalam jangka waktu kurang dari 10 tahun; dibandingkan dengan 10% dalam kurun waktu yang sama dengan perlakuan mastektomi saja, tetapi kelenjar getah beningnya dinyatakan tidak terkena kanker. Ini sebabnya mengapa diberikan pengobatan tambahan dalam usaha penyembuhan.

Khemoterapi, hormon terapi dan radio terapi dinyatakan sangat efektif untuk mencegah timbulnya kembali penyakit kanker. Tindak OPERASI : untuk membuang masa tumor dengan cara pembedahan. KHEMOTERAPI atau SITOSTATIKA : (untuk membunuh sel kanker dengan medikamen) adalan pengobatan dengan obat: 5-fluorourasil, AdryamycirVducorubicin, Cytoxin, Metrotrexate, Endoxan, Curacil, CAF (cyclophosphaminde), Vincristine, Pred’ nison, Orimetene, Tamofen, Sangobion, diantaranya dipakai untuk membunuh sel-sel kanker yang masih bebas bersirkulasi di dalam tubuh. obat-obat ini (ada sebagian berupa tablet) diberikan melalui injeksi atau sebagai pil.